Tentang Kami

 

PROFIL PERUSAHAAN

distributor fire alarm fire suppression firestop indonesiaTVPN - PT. Trinitas Victori Pyrogen Nusantara Produk - Layanan - Solusi Perlindungan Api Total didirikan dengan tujuan "Untuk Melindungi Nyawa, Harta & Lingkungan" di seluruh Nusantara. dan untuk tujuan ini, TVPN telah menyediakan berbagai rangkaian Produk, Layanan dan Solusi yang Ramah Lingkungan dan Ramah Pemakai.

TVPN memiliki team yang didedikasikan untuk dukungan pelanggan, dengan pengalaman lebih dari 15 Tahun melayani berbagai industri. Kami berkomitmen untuk terus berkembang dan dengan aman menyediakan layanan perlindungan api yang berharga bagi pelanggan kami.

Menjadi distributor untuk beberapa manufaktur produk terbesar dan teknologi terbaru di dunia, bersama dengan kemampuan teknikal kami, memungkinkan kami untuk menyediakan produk, layanan dan solusi berkualitas tinggi.

Filosofi kami “Solusi Inovatif untuk Setiap Aplikasi” mendorong kami untuk terus mencari produk berkualitas tinggi di dunia untuk digabung dengan rangkaian produk kami yang sudah ada, agar dapat memberikan solusi inovatif terbaik untuk aplikasi yang anda butuhkan "Untuk Melindungi Nyawa, Harta & Lingkungan".

VISI DAN MISI

VISI

Untuk Melindungi Nyawa, Harta dan Lingkungan di seluruh Nusantara dengan produk, layanan dan solusi yang ramah lingkungan dan ramah pemakai.

MISI

Menyediakan pelanggan dengan produk berkualitas terbaik, layanan terbaik dan solusi inovatif untuk Melindungi Nyawa, Harta dan Lingkungan.

NILAI - NILAI UTAMA

Integritas

Standar beretika tertingi dalam semua tindakan kami.

Kualitas

Produk, layanan dan solusi dengan kualitas terbaik.

Layanan

Profesional layanan purna jual dan garansi.

Inovasi

Senantiasa terus mencari cara inovatif untuk mengembangkan produk, layanan dan solusi kami.

Profil Perusahan:

Berbagi Pengetahuan: